September 28, 2013

Pekan yang Melelahkan

Pekan ini sangat melelahkan pikiranku. Kegiatan di sekolah menurutku padat dan benar-benar menguras tenagaku. Bagaimana tidak, aku pulang bersepeda dalam keadaan yang melelahkan, pasti itu lol untuk dibayangkan.

Dan les pertamaku membahas materi kelas 7. Astaga, itu benar-benar mengagetkanku -_- Masa kelas 7-ku itu sangat suram. Aku merasa peran guru mengajar kurang mengena, karena kelasku gelap dan luas. Penglihatanku kurang.

Dan aku benar-benar belajar sendiri saat itu. Tapi tak apalah. Aku tertawa kecil saat merapikan buku kelas 7 dan 8, betapa polosnya aku :B Ah sudahlah. Aku jadi pengen kembali ke kelas 8 *nyodorinpintukemanasajamilikdoraemon*

Setelah melewati Gladi Widiya Widita pertama ...

Aku hanya bisa menghela napas panjang. Dan hari Minggu aku bisa melampiaskan semuanya. Aku bisa menonton SCANDAL di KokoroNoTomo dan GACKT di Dahsyat.
Itu cerita pekan laluku.

Untuk sekarang? Aku akan mulai bercerita :3

Aku mengikuti rohis di sekolah. Kegiatan yang sangat berpostif untukku, aku sangat beruntung bisa terpilih untukku. Dan aku benar-benar mendapat tambahan ilmu agama yang dalam lagi.

Pak Willy sangat inspiratif memberikan ilmu akidah. Kalau Pak Willy tahu tentang Kristen Katholik itu maklum, karena Pak Willy dulu pernah memeluk agama tersebut. Betapa bedanya agama itu dibandingkan islam. Islam adalah agama yang sempurna.

Kata Pak Willy, betapa konyolnya dia menyembah tuhan yang dilahirkan. Aku cuma terdiam dan berusaha meresapi maksud Pak Willy.

Aku beruntung diajarkan oleh guru seperti Pak Willy. Kisahnya sangat inspiratif untuk disimak.

Tadi aku juga nge-LOL bareng Haru-chan alias Fia, Nanda, adik kelas namanya Rara yang bawel juga ya =w= Pokoknya seru aja deh. Aku juga jadi seksi pendamping loh :B

Abis rohis, ambil sepeda di parkiran deh. Sambil teriak, "Koi no Jitensha" hahaha :B semoga gw kagk dikataan orang sinting gara-gara teriak "Koi no Jitensha" hahaha ...

Malam ini aku ngerjain tugas deh alias pr matematika. Aduh >_< materinya gw lupa.

Oh ya. Untuk gladi widiya widita keduaku berlangsung lancar. Doakan ya, semoga mendapatkan nilai yang bagus. Amin Ya Rabbal Alamin.

See U Next Time, minna-san !

~BONUS~

Sekarang Rii-chan dan Masaya-kun punya teman baru, namanya Yuuya-kun. Dan juga Rii-chan pengen di panggil Gie (baca: Ji) hahaha :B

Yuuya-kun: "Watashi wa Yuuya desu."

Iya deh Yuuya. Aku udah pegal ngetiknya. Udah ya, lanjut kapan-kapan ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template