September 11, 2013

I'm Bussy !

Baiklah, aku kembali memulainya dengan membuka lembaran kertas.

Saat ini, aku sedang mempelajari materi "Menyunting Tulisan" dan itu memiliki tingkat kerumitan dan kejelian yang tinggi. Mulai dari ejaan, diksi, penggunaan kalimat efektif, dan penyusunan paragraf yang harus sesuai dengan kaidah EYD.

Dan menurutku, penggunaan kalimat efektif itu paling menjebak. Kenapa? Karena, menurutku rata-rata orang menyepelekan ini, terkadang aku juga sih (^o^)v

Dan, itulah pelajaran bahasa. Selalu ada tahap materi yang membingungkan dan kita harus memiliki wawasan yang cukup untuk itu.

Sekarang, saatnya membuka lembaran lainnya.

Pelajaran Agama Islam. Nah, inilah pelajaran yang menurutku termasuk mudah untuk di pahami.

Minggu kemarin Guru PAI-ku membahas tentang "Iman Kepada Hari Akhir" juga memberi tugas untuk meringkas materi itu. Tak luput pula pekerjaan rumah (-_-)

Sepertinya, besok Kamis aku memulai bab baru lagi "Perilaku Kanaah dan Tasamuh"

Akhir-akhir ini aku selalu rajin mengupdate blog post, karena aku masih mempunyai kelonggaran waktu sebelum aktivitas ala Kelas 9 yang sebenarnya di mulai w(__)w

Insya Allah, Hari Senin besok aku sudah mulai Les di sekolah. Hari Senin sampai Kamis les di sekolah. Hari Sabtu Gladi Widiya Widita (semacam latihan tryout).

Aku tak bisa membayangkan, betapa padatnya aku besok, fyuuh =w=

Oh iya, sepanjang Minggu kemarin dan Minggu ini selalu di penuhi ulangan harian. Dan, semoga saja hasilnya tidaklah buruk.

See U, Guy's !

You're the one and only, so do the best !

~Tambahan~
Aku sudah mulai iseng menggambar CANTA, ya meskipun gambaranku sangat buruk mengalahkan Tomomi.

Oh iya. Salam dari Masaya-kun dan Rii-chan (^o^)v
Mereka itu ceriwis, ingin kalian selalu membaca update-an terbaru tentang mereka, hahaha ...

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template