September 12, 2013

Cerita Hari Kamis

Kamis dalam catatan selama di SMP merupakan hari paling melelahkan.

Why?

Menurutku, faktor utamanya adalah buku tulis dan buku cetak yang di bawa lebih banyak di bandingkan hari lainnya (_ _)

Hmm, tentang bawaan yang banyak lupakan saja. Aku tidak akan menjadikannya sebagai topik utamaku.

Dan sepertinya, jadwal sekolahku sudah di pastikan akan semakin sibuk. Dan itu tentu saja otomatis aku pulang semakin larut.

Tadi, Guru PAI-ku memberi perintah kepada kelas 9A untuk setiap Hari Jum'at mengikuti Salat Jum'at. Entah itu jadwal salat di sekolah kelas 7, 8, atau 9.

Huft =......=
Saatnya menghela nafas panjang.

Dan, Alhamdulillah hasil Ulangan Harian memuaskan, hanya ada satu mapel kurang memuaskan, ya sudahlah. Mungkin aku kurang cermat untuk itu. Dan soal itu sedikit membingungkanku.

Sekarang, aku juga sedikit kesal? Kenapa? Aku tak akan menjabarkannya, biarlah hanya aku yang mengetahuinya. Hohoho :'o

Aku juga cukup senang.

Di vimeo dan dailymotion sudah merilis Full PV OVER DRIVE. Aku suka lagu OVER DRIVE. Lagu Pop Ceria dengan konsep PV yang sangat elegan dengan properti dan efek yang menakjubkan.

Aku juga suka dengan B-side single OVER DRIVE. Lagu SCANDAL in The House. Hahaha, lagu itu campuran dan lucu. Apalagi Tomomi, kocak banget. Aku hampir saja tak bisa membedakan suara Tomo-kun dan RINA-chan di lagu ini XD

Mereka nge-rap di lagu ini, tetapi rap Haruna dan Mami sangat menonjol. Mungkin suara mereka memang tipe suara yang sangat cocok untuk nge-rap.

Pokoknya kalian harus mendengarkan lagu mereka itu --> Rii-chan mengatakan itu kepadaku. Rii-chan hari ini sangat bawel >w< padahal Masaya-kun tak banyak bicara.

Sepertinya cukup sampai disini ceritaku hari ini.

Ada banyak tugas yang harus ku selesaikan (-_-)

Wish Me Luck ;'D

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template