September 05, 2013

Sudah Setengah Tahun aku Mengenal SCAOOR

Hmm. Aku merasa bahagia dan aku tentu saja layak untuk memproklamirkan diri. Sekarang, sudah 6 bulan aku mengenal dua band Jepang yang sangat ku sukai. Aku mengalami saat-saat manis dengan karya musik mereka. Aku kagum, mereka sangat konsisten dalam bermusik. Dan bisa di bilang, aku mendedikasikan diri untuk Rina Suzuki x Kanki Tomoya dan Mami Sasazaki x Yamashita Toru. Aku sangat menyukai mereka. Tak bisa di pungkiri, sebenarnya aku menyukai semua personelnya. Dan aku paham, mereka menuliskan setiap bait di lagu-lagunya dengan begitu sempurna. Aku tak pernah menemui pemusik menciptakan lagu sedalam itu. Aku juga mengenal YUI, AKB48, Arashi, Laruku, dll. Musik Jepang cukup menarik, tak kalah dengan pemusik dari barat. Aku harap, Musik Indonesia tidak semakin merosot. Aku rindu masa-masa emas musik indonesia. Sekian ceritaku. Hope U Like It <3

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template