September 15, 2013

Ceritaku untuk Tanggal 15 September

Pekan ini sangat melelahkan untukku.

Sebenarnya ini belum ada apa-apanya, tapi aku tak tahu kenapa fisikku terasa lelah sekali.

Ku pikir, mungkin aku tak bisa menghilangkan kebiasaan burukku. Mengebut alias mengendarai sepeda dengan kecepatan tinggi disaat tubuhku kelelahan. Jadi ya bisa di bayangkan, fisikku tentu saja semakin kelelahan.

Hmm, sepertinya cerita untuk ini tidak usah dilanjutkan w(_ _)w

Cerita berikutnya ku mulai dengan jari-jari tanganku yang sakit.

Why?

Dan itu efek dari aku berlatih memainkan rekorder. Sebelumnya, aku tak pernah menyentuh rekorder dan pianika. Tetapi, untuk pianika aku mulai sedikit beradaptasi saat kelas 8. Dan sekarang aku harus bersentuhan dengan rekorder.

Suara rekorder menurutku memiliki suara yang lembut dan penuh kesabaran. Tetapi, aku sampai detik ini setiap memainkan nada do biasa selalu salah. Suaranya memang paling rendah, aku belum bisa meniup dengan tepat untuk nada do dan re -_-

Sejak kecil aku tak pernah menyentuh alat musik semacam pianika atau rekorder. Hanyalah senar drum yang ku sentuh, dan aku sangat menyukainya. Menurutku, memegang stick drum lebih baik di bandingkan menyentuh rekorder. Ya meskipun aku tak bisa memainkan drum set -_-

Bisa dan Mahir Memainkan Drum Set adalah Impianku.

Aku sudah bisa memainkan dasar-dasar berlatih drum, ya memainkan ketukan. 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8. Hahaha, terlalu polos memang. Tetapi aku sangat menginginkan mahir memainkan drum set.

Drummer dari kalangan band yang kusukai adalah Suzuki Rina dan Kanki Tomoya. Sebenarnya Shiho eks Stereopony juga sangat bagus, Hinanchu Silent Siren juga lumayan, tetapi aku belum juga mendapatkan feel untuk lagu-lagu Silent Siren.

Selain Tomoya, aku juga suka Yukihiro L'Arc~En~Ciel. Permainan drumnya Om Yuki sangatlah apik. Dan aku suka permainan cymbalnya yang rumit.

Menurutku, permainan drumnya Rina itu nusuk. Rina menurutku bisa bermain drum cadas dan sangar seperti Shiho, tetapi Rina menyembunyikan itu. Coba perhatikan di lagu Shunkan Sentimental, SCANDAL Nanka Buttobase, SCANDAL - Rock n Roll Widow, Awanai Tsumori no Genki de ne. Dia di lagu itu memainkan drum dengan cadas. Aku suka permainan drum Rina di lagu Rock n Roll Widow. Ada part drum dan itu gebukannya keras. Aku suka bagian itu, membuktikan bahwa Rina bisa memainkan drum yang nge-rock dan powerful.

Eksistensi Rina juga bagus. Rina bergabung dalam project Hyde L'Arc~En~Ciel yaitu project band dengan nama Halloween Junky Orchestra. Tahun ini Rina juga terlibat untuk itu lo :D

Daisuki Sunday �\(^=^)/� <-- katanya Rii-chan

Sunny Day Sunday <-- katanya Masaya-kun.

Happy, Clappy, Feeling, Amazing Music!

See U Again. Keep Read and Visit My Blog.

~BONUS~

Besok Senin, aku sudah memulai Les di sekolah. Bahasa Indonesia, IPA, Matematika, Bahasa Inggris.

Aku senang, karena yang mengajar Les IPA adalah Bu Yosi. Aku suka cara mengajar Bu Yosi, hahaha B--)

Oke. Bye.

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template