September 05, 2013

Scared My Brain and Heart !

Aku memang terlalu berlebihan memberikan judul postingan ini. Mungkin, judul ini memang tepat mengungkapkan ketakutanku dengan besok Jum'at. Hari Jum'at memang hari yang sangat berkah, tetapi aku merasakan kegelisahan. Aku takut dengan pelajaran Seni Budaya. Why? Music is fun? Yeah, I think. Coz, aku telmi dalam pelajaran ini di tambah Guru Pembimbing yang sangat tegas dan disiplin. Aku sangat mengkhawatirkan pikiranku, memang hal konyol. Uh, SCARED! Aku pun belum membeli rekorder. Ku harap besok bukan hari yang buruk karena kecerobohan sepeleku ini. Di balik kain yang robek, pastilah ada kesempatan untuk menambalnya. Dan itulah hidup. Di saat kita memiliki kesalahan/keburukan, semua itu akan tertutupi oleh kebaikan yang kamu perbuat. Salam Hangat dari Rii-chan dan Masaya-kun :3

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template