September 06, 2013

Aku Bukan Seseorang yang Sempurna

Bagiku, aku tak pernah mempersalahkan pendapat orang lain tentangku. Aku tak berprasangka buruk tentang mereka, meskipun mereka mengecapku sebagai orang buruk dan lemah. Aku terlalu jelek untuk ini. Tetapi, hatiku sama sekali tak bisa menyembunyikan kekecawaan ini. Dan mungkin, aku orang yang layak untuk di pandang hina. Aku tak ingin mengeluarkan perlawanan yang hanya membuatmu semakin membabi buta. Karena, aku masih ingat dengan Agama. Why? Aku di katakan sok alim? Aku hanya berusaha menetralisir kemarahanku saja. Allah tahu apa yang menjadi pilihanku ini karena dengan alasan yang kuat. Jadi, silakan saja yang ingin menghina dan menganggapku sebelah mata. Lontarkanlah itu di hadapanku. Karena, aku lebih menyukai orang yang jujur mengucapkan itu, daripada harus menjelekkanku di belakangku. Come on, gentle untuk itulah. Aku menghargainya, karena aku bukan seseorang yang sempurna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template