September 10, 2013

Aku Mulai Melangkah Maju

Malam yang sangat cerah di rumahku. Langit berwarna hitam keabu-abuan tanpa ada awan yang menghalangi celah-celah langit untuk mempertontonkannya padaku. Bulan separuh dengan sedikit bintang yang berkelip membuat malam ini menjadi sedikit berbeda. Sepertinya sekarang aku harus memulai catatan dan langkah yang baru. Aku harus sepenuhnya memperjuangkan diriku di patok pendidikan, dimana seorang pelajar melakukannya. Aku harus memantapkan diri untuk menghadapinya, dan di dalam ajaran agama juga menimba ilmu sesuatu kemulian. Aku harus melupakan kesenangan sesaat, tetapi aku tak pernah merasa kesepian meskipun orang lain mengatakanku sedikit penyendiri. Hmm, aku akan berusaha meniti perjuanganku melewati lika-liku selama masa sekolahku. Dan ku mengakui, sekolahku ini sedikit merasa berat. Batinku terus membisikku itu setiap aku memikirkannya. Sudahlah. Aku tak ingin terlalu banyak bercerita. Karena aku harus kembali ke semua mediaku untuk perjuangan menempuh masa sekolah. Dan sekarang, aku akan berancang-ancang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template