September 11, 2013

Les Autodidak ala Kakakku

Hufft -...-
Aku mengawali sore ini dengan mempersiapkan beberapa notes dan buku pelajaran.

Aku sama sekali tak pernah mengikuti Les/Kursus di Lembaga Bimbingan Belajar. Orangtuaku dan Kakakku melarangku, selain itu akan membuatku kelelahan fisik juga biaya yang di patok tidak terbilang murah.

Kakakku bilang, aku juga bisa seperti mereka yang mengikuti Les/Kursus. Caranya? Aku bisa mengebut materi di sekolah dan mempelajarinya sendiri.

Nah, berarti autodidak dong?

Mungkin bisa jadi. Aku bisa menutupinya dengan membeli buku referensi dan mempelajarinya sendiri tanpa bimbingan orang.

Kadang aku juga suka merasakan kesedihan, aku tak bisa seperti teman-temanku lainnya. Mereka begitu mudah mendapatkan fasilitas tersier dari kedua orantuanya. Sedangkan aku harus berjuang sendiri untuk mendapatkannya. Ya sudahlah, toh aku juga suka kesederhanaan yang selalu melingkup dengan tenang di sekelilingku.

Sepertinya ceritaku cukup sampai di sini, kali ya?

Aku harus bersiap-siap mengambil ancang-ancang untuk mendahului matahari yang akan tenggelam :3

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template