September 07, 2013

Aku Terlalu Polos Untuk Ini

Pastilah setiap remaja merasakan hal yang satu ini. Dan di ilmu biologi tertulis dengan jelas "Mulai Tumbuh Rasa Suka Kepada Lawan Jenis". Ilmu memang memaparkan semua penjelasan dengan rasional dan konvensional. Tetapi jiwa kita akan mengatakan hal lain atau mungkin dalam tanda kutip tidak logis. Why? Kenapa tidak logis? Kata jiwamu itu yang menghidupkanmu. Sebenarnya aku tak ingin memaparkan hal ini secara gamblang. Suka sama lawan jenis? Oh aku menganggap itu sebuah hal sepele. Seberapa pentingkah untukku jika aku mulai memasuki dunia itu? Akankah itu masuk ke dalam jurnalku? Bisa saja, tetapi aku kurang begitu menyukai seorang perempuan yang jiwanya remuk begitu saja oleh seorang pria yang tidak penting. Atau mungkin, menjalin hubungan seperti itu hanya untuk mendapatkan gelar "Kamu trendy, ngikutin zaman" Hal bodoh aku menuliskan post ini. Aku terlalu polos mengungkapkan ini. Sekalipun kalian bertanya siapa seseorang yang ku kagumi, aku tak bisa menggamblangkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template