November 16, 2013

Very Badly m( _ _ )m

Ku hirup nafasku dengan pelan untuk sesaat. Aku hanya bisa menghela nafas dan mengerutkan dahiku dengan rasa kecewa yang terpacar jelas dalam diriku saat ini. Efek aku mengerutkan kening membuat di daerah kening terasa sangat pusing. Entahlah, itu sangat aneh untuk dirasakan (lol)

Selama perjalanan pulang sekolah, aku hanya bisa menerka-nerka tak jelas. Sepanjang gladi widiya widita putaran kedua aku hanya bisa melotot pelan kepada diriku sendiri. Rintik-rintik air hujan seakan-akan mulai menerkamku dengan pelan, aku bisa merasakannya dan itu mungkin menjadi pertanda untuk peristiwa berikutnya.

Tidak.

Ini terasa sangat aneh.

Dan terasa memusingkan diriku sendiri.

Aku kurang sempurna menjalani ini semua.

Banyak kesalahan yang melubangi semua kebenaran yang telah ku jalani.

Tetapi, meskipun itu buruk, aku akan berusaha perlahan-lahan menutup lubang itu dengan pelan.

It's very badly -_-

1 komentar:

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template