November 15, 2013

2013年11月15日

それは完璧とは言えませんが、私は、非常によくそれを丸一日があったように思える!

教科のほぼ四時間私は適性検査の質問や関心をやって通って行くよ。あまりにも実際に悪いが、私はかなりよく心を排水する必要がありますかの質問のタイプではありません。

そしていつものように、私はいつも流行語が好きだった。多分それは、トリガ·霊であろうと。そして今日では、訪問することは非常に楽しいです。

私は名前を"セクシーな赤い"またはI "SERE"を省略すると私の赤い自転車を命名始めた。私のバイク、ハハハ(笑)の文字に従って面白い名前、

よろしく___

***

Sepertinya aku telah menjalani seharian penuh ini dengan cukup baik, meskipun itu belum bisa dikatakan sempurna !
Hampir empat jam mata pelajaran di sekolah kulalui dengan mengerjakan soal-soal tes bakat dan minat. Tidak terlalu buruk memang, tetapi tipe soal yang harus kukerjakan lumayan menguras pikiran juga.
Dan seperti biasa, aku selalu menyukai sebuah kata-kata mutiara. Yang mungkin itu akan menjadi pemicu semangatku. Dan hari ini cukup menyenangkan untuk ditengok.
Aku pun mulai menamai sepeda merahku dengan nama "Sexy Red" atau aku menyingkatnya "SERE". Nama yang menarik, sesuai dengan karakter sepedaku, hahaha (tertawa)
Yoroshiku ___

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template