November 04, 2013

It's Good Time

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Aku udah beberapa hari tidak muncul di blog kesayanganku ini, hehehe XD Pada kangen sama ceritaku sehari-hari :P

Setelah dua minggu yang lalu aku menjalani Ulangan Tengah Semester, akhirnya aku telah selesai menempuhnya dan hasilnya, jreng ... jreeng ...

Rahasia dong !

Dan seperti biasanya, kegiatan di sekolahku seperti itulah. Tapi hari ini aku sangat senang. Mau tahu kenapa? Oke, aku akan bercerita sedikit tentang hari ini.

Sebenarnya, tadi pagi aku ketiduran, seharusnya aku ***** tapi lupa, dan itu hoam. Di sekolah aku hanya menahan kantuk selama pelajaran, tak apalah. Tadi di sekolah juga ada Pengajian Memperingati Tahun Baru Islam dan it's so funny ! Meskipun matahari saat itu sangat terik -_-

Dan yang SUPER DUPER MENYENANGKAN ADALAH MENTIONKU DI BALAS OLEH RINA SUZUKI, ANGGOTA SCANDAL YANG PALING KU FAVORITKAN. DAN MENTIONKU DI BALAS PERTAMA KALI SAAT DIA ONLINE DI TWITTER *capslock mode on*

Awalnya aku tak begitu yakin, habis aku men-translate dari bahasa Indonesia ke Jepang di Google Translate, aku khawatir Rina kurang paham maksud kalimatku *hehehe*

Dan jreng ... jreng ...
Ini Screen Capturenya. Awalnya aku kaget, saat ku-refresh timeline twitterku, Rina online di twitter dan dia nge-tweet yang anehnya ada akun @lusianazlh, dan tak tahunya mentionku di balas.



SEKALI LAGI, TERIMA KASIH RINA :)

It's My Good Time !

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template