November 25, 2013

ONE OK ROCK Live In Jakarta 2013

Kemarin, tanggal 24 November 2013 ONE OK ROCK band beraliran Emo/Rock asal Jepang telah melakukan World Tournya untuk pertama kalinya di Indonesia. ONE OK ROCK membawakan 15 lagu dan 1 Encore, setlistnya hampir sama pas mereka live di Bangkok. Sesampainya mereka di hotel, langsung deh interview sama Majalah Hai, A POP NEWS (channel Sindo TV), dan NetMediaTama.

ONE OK ROCK sampai di hotel

ONE OK ROCK interview w/ Majalah Hai
ONE OK ROCK interview w/ NetMediaTama (ada Boy William)
Halo Indonesia ^=^
ONE OK ROCK Dinner (Aduh Taka, kenapa kamu melamun >w<)
ONE OK ROCK Before Perform 
Meet and Greet w/ ONE OK ROCK (Lucky Fans-_-)
Yeah!
Wow, Taka and Toru make me nosebleed -_-
Thank You, Jakarta !

Itu orang beruntung banget ya bisa foto sama My Hansamu -_- Pake pegang pundaknya Toru lagi w(OAOw)

***
SET:LIST ONE OK ROCK Live In Jakarta :

  1. Ending Story
  2. Deeper Deeper
  3. Nothing Helps
  4. C.h.a.o.s.m.y.t.h
  5. Let's Take It Someday
  6. Jibun Rock
  7. Clock Strikes
  8. Be The Light (Instrumental)
  9. Liar
  10. アンサイズニア (Answer is Near) 
  11. No Scared
  12. Re:make
  13. 「完全感覚Dreamer」(Kanzen Kankaku Dreamer)
  14. The Beginning
Encore:


  1. Wherever You Are

***
ONE OK ROCK Facts Live In Jakarta :

  •  TAKA :

"Nama saya Taka. Saya senang sekali datang ke Jakarta! Saya suka sekali nasi goreng!," 

  •  TAKA :

 "Saya cinta kalian! Saya cinta kalian!!"

  •  ONE OK ROCK (Taka) Mengibarkan Bendera Merah Putih sebelum memainkan lagu "Wherever You Are"

Taka Ngibarin Bendera Merah Putih :D


  • TOMOYA (Aduh, Tomoya kenalin diri sambil ngelirik kertas contekan dibalik drum setnya, LOL XD) :

"Halo, nama saya Tomoya, saya suka makan bakmi. Saya sangat cinta Indonesia," 
  • RYOTA :

"Indonesia mantap! Nama saya Ryota, ehem.. Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku.."

  •  TORU :
"Aku cinta kalian"

  • TAKA :

 "Halo Jakarta!! Saya butuh bantuan kalian, ayo semuanya jongkok! Saat saya bilang loncat, kita loncat bareng-bareng, siap?"
Lebih tepatnya, di lagu Let's Take It Someday, Taka sang vokalis meminta penonton untuk jongkok. 


  •  ONE OK ROCK memilih Indonesia sebagai tujuan World Tour, tetapi mereka belum kenal Indonesia kecuali Nasi Gorengnya *LOL* 

Taka :
“Kami sama sekali nggak tahu apa-apa soal Indonesia, kecuali nasi goreng yang bikin kami penasaran, hehehe,”

  • TAKA :

 “Justru itu, kami juga ingin mendengar band-band Indonesia, bisakah kamu memberitahu saya?”
ONE OK ROCK, yang kutahu di Jepang pernah ketemu Pee Wee Gaskins. Mungkin Taka pengen tahu band Indonesia lainnya kali ya XD Tapi, kualitas band Indonesia yang mutunya konsisten cuma dikit u.U

  •  Pas Interview Majalah Hai, ONE OK ROCK bilang suka men-cover lagu Good Charlotte.

Taka :
"Kami banyak mendengar lagu band-band asal Amerika, yang kami jadikan Influence. Kami suka memainkan lagu-lagu dari Good Charlotte waktu dulu,"
***





0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template