November 14, 2013

2013年11月14日

Beberapa pekan akhir ini Yogyakarta selalu diselimuti oleh buliran-buliran kecil bulat berwarna bening.
Buliran itu jatuh secara perlahan ke dasar tanah. Aku begitu merasakan bau petrichor yang sangat menyegarkan indra penciumanku.

Sebelum buliran bening itu menumpahkan diri, aku merasakan efek-efek suhu panas di sekelilingku, dan itu terasa sangat menyesalkan untukku. Tetapi, pada akhirnya buliran itu pun menetas dan membasahi bumi dengan sempurna.

Aku seorang diri berada di kamar kecil yang tak berukuran cukup luas, hanya ditemani oleh beberapa benda yang telah lama melekat di kamar sederhana. Agaknya, memainkan sesaat lagu-lagu yang ku miliki tidak akan membuat suasana semakin hening dan kaku.

Saat hujan, memang momen terbaik untuk memainkan lagu-lagu favoritku. Entah lagu Rock, Metal, hingga Balada. Tapi, tetap saja lagu balada membuatku untuk sesaat mencerminkan diri sesaat. Apakah aku seburuk itu? Sesaat ku pandangi layar PC yang masih menyala terang dan kupandanginya. Mungkin, inilah aku.

Perlahan-lahan volume hujan yang turun semakin berkurang dan ku hirup sesaat napasku. Hari ini tidak terlalu buruk.

Dan mungkin saja, ini adalah hari terbaikku.

Aku akan selalu siap untuk menikmati ketenangan buliran bening ___

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template