November 11, 2013

2013年11月11日 (11 November 2013)


Sekarang ini, di Yogyakarta sangat panas dan sesaat kemudian hujan deras pun turun membasahi rerumputan hijau ! Aku mulai mencium bau petrichor !


Dan Guru Bahasa Indonesia-ku di sekolah mengomentari betapa panasnya suhu siang hari ini !

Dan sekarang tanggal 11 November 2013, dimana adik perempuanku merayakan ulangtahunnya yang ke 2.

Selamat ulang tahun Afifah (^o^)

Dan juga salah satu anggota JKT48 juga hari ini berulangtahun. Selamat ulangtahun juga Nabilah yang ke 14.

Kemarin minggu aku telah mengalami suatu peristiwa yang sangat menarik. Dan tak pernah ku duga sebelumnya, meskipun aku sangat lol disana.

Aku bersama dua temanku, Fia dan ICI berkunjung ke acara Mangafest yang di selenggarakan di Universitas UGM tepatnya di Universitas Budaya.

Aku berangkat berdua bersama Fia, dan menemukan ICI itu sangatlah sulit, yang membuat aku dan Fia seperti orang lol yang lari bolak-balik dengan muka polos seperti anak kecil berusia 5 tahun.

Di sana, kami juga sempat berfoto bersama cosplayer dari tokoh anime Sword Art Online dan Attack On Titan. Meskipun ada juga cosplay anime One Piece dan lainnya, tetapi kurasa kedua anime yang kusebutkan diatas sangat menonjol, karena mungkin menjadi tren anime saat ini.

Oh iya, selama Mangafest aku juga bertemu dengan SCANDALous Yogyakarta yang telah berkumpul. Mereka sangat kompak dan mengenakan baju yang telah di desain sendiri. Aku sama sekali belum membelinya. Maafkan aku, aku belum memiliki uang yang cukup.

Terima kasih juga souvenir pin dan stickernya.

Selama di Mangafest, aku juga mencicipi kakigori dan takoyaki. Takoyaki ? Aku teringat dengan takoyaki, dimana di PV SCANDAL "SCANDAL no Theme" karena Rina membuat dan memakan takoyaki menjadi drummer yang jenius.

Hehehe, itu hanya cerita palsu alias dongeng.

Mungkin, inilah ceritaku kali ini ___

***

さて、これは、ジョグジャカルタでは非常に暑いですし、一瞬後大雨は草が緑だった濡れ下がる!私は心地良い香りをかぐために始めた! そして、学校で私のインドネシア人の先生は、温度が日光がいかにホットにコメント! そして今、私の妹は2回目の誕生日を迎える2013年11月11日を、日付。 Afifah誕生日おめでとう(^ O ^) そしてまた1またJKT48今日誕生日のメンバー。Nabilahも誕生日が14におめでとう。 昨日の週、私は非常にエキサイティングなイベントを経験しました。私は非常に大爆笑があったものの、私は、前に思ったことはありません。 私は仲間の2、FIAと正確文化ガジャマダ大学で開催されたICI訪問Mangafestイベントによ 私はFIA単独でオフに設定し、かつ、それは非常に難しいICIを見つける5歳の子供。のようなまっすぐな顔をして前後に走った笑のように私とFIAを行い 、我々はまた、ソードアートオンラインアニメのフィギュアやタイタンの攻撃のコスプレで写真を取るために時間を過ごしました。そこにコスプレや他のアニメワンピースでもあるが、私は思いますが、それが現在のアニメの傾向かもしれないので、私は上記した2つのアニメは本当に際立っていた。 そうそう、Mangafest中に私がまた集まっていたスキャンダラスなジョグジャカルタと会った。彼らは、非常にコンパクトな設計自体にされている服を着ています。私はそれを買いませんでした。すみません、私は十分なお金を持っていない。 またお土産ピンとステッカーをありがとう。 Mangafest間に、私はまた、Kakigoriのとたこ焼きを味わった。たこ焼き?私はPVのスキャンダルでたこ焼きを作って食べるようにリナは"SCANDALのテーマ"は天才ドラマーにならないたこ焼き、と思い出した。 ふふふ、それだけで偽の別名妖精の物語だ。 おそらく、これが今回の私の話です___

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template