Desember 05, 2013

[JourneyUpdate] 2013.12.05

Akhirnya, aku bisa memulai sebuah lembaran baru di postingan blogku mengenai diriku sendiri. Setelah aku menundanya berminggu-minggu dengan memposting semua band jepang favoritku. Bukankah itu cukup menarik bukan ? embarrassed1 onion head


Pekan ini aku sangat lelah, entah kenapa. Sebenarnya aku juga kurang tahu, fisikku yang lelah atau jiwaku yang lelah? beaten onion head

Aku telah melewati hari dengan begitu santai dan tak berdosa. Aku tahu, sekarang ini aku telah kelas IX, dimana untuk saat ini aku harus menjadi pribadi yang pekerja keras, kurasa aku belum siap melakukannya. Lingkunganku-lah mungkin yang tak bersahabat denganku. Aku rasa ini sangat buruk. 

Aku selalu berusaha untuk mencerminkan diriku sendiri. Kamu sangat buruk, dan aku mulai membenci satu hal. Banyak perasaan ganjil yang mulai mengusikku. Aku hanya bisa mengatakan, aku membencinya. Dan apa yang dia perlakukan kepadaku sangatlah buruk. Kurasa, dia adalah orang super aneh yang pernah ku lihat. 



Sesaat aku berpikir, dengan duduk tegang akan menenangkan perasaanku. Ku harap. Tetapi, aku juga masih bingung. Sudahlah ini bukan saatnya aku berpikir keras untuk itu. Hari ini, Shun-kun sangat menyenangkan sekali cute1 onion head Shun-kun memang selalu bisa ku andalkan. Aku merasa diriku menjadi liar jika bersamanya. Dan bersama Sere-chan aku merasa diriku menjadi seseorang yang harus mencerminkan diri, bahwa sesuatu bukan dilihat dari penampilan, tetapi dari kelebihan yang dimiliki. 
***
♡ BONUS 


Mulai minggu depan aku akan memulai babak final pada enam bulan ini. Ku harap untuk kali ini hasilnya akan memuaskan. Doakan aku ya admire2 onion head

Tetap semangat ya ! bye1 onion head


0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template