Desember 24, 2013

Akhir Tahun 2013 Akan Segera Tiba !

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Apa kabar semuanya? Hehehe, mungkin aku memang telah menelantarkan blogku cukup lama ya ?! 
Hehehe, tetapi aku selalu merindukan blogku ini selalu. Berharap mendapatkan semua inspirasi disini.



Sebentar lagi liburan akhir tahun akan segera dimulai ! Cukup menyenangkan memang dan menjadi masa istirahat singkatku sebagai pelajar, tetapi aku berusaha untuk tidak terlalu memforsir waktu istirahat, aku harus memanfaatkannya untuk mempelajari semua skenario perjalananku dalam menempuh pendidikan yang telah kurintis hampir tiga tahun dengan sangat buruk. Menurutku, aku semakin lama semakin memburuk.

Aku sedikit agak membenci dengan diriku yang belum bisa sepenuhnya beradaptasi dengan baik. Semua itu terasa kaku dan nyaris membuatku terpuruk. Tetapi, aku selalu berusaha menyemangati diriku,

 "Kamu akan bisa melewatinya, karena waktu akan dengan cepat melewati hal terpuruk itu."
Tetapi, ada secuil hal kecil yang baru kudapatkan dan sangat kurasakan menjadi masa yang menenangkan dalam ajaran tahun terakhirku ini. Aku memiliki teman yang sangat menyenangkan, dan sedikit lol untuk hal kocak. Cukup menyenangkan, kami ada karena perbedaan dan kurang menyukai hal yang terlalu berlebihan dalam pertemanan. Sekali lagi, aku ucapkan terima kasih untuk kalian !

***

※ BONUS

Alhamdulillah, tweetku yang sengaja ku mention ke Rina, di balas oleh Rina lagi (=゜ω゜)ノ


Terima kasih, Rina-san telah membalas mentionku (=゜ω゜)/
Oh iya, vote SCANDAL ya di JpopAsia Awards 2013 di KLIK DISINI
Juga, vote SCANDAL di J-music Awards 2013 by JapaneseMusicID di KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template