Desember 07, 2013

Hong Kong ! Korea ! (香港!韓国!)

Bahan ... googled ...
Cormorant,,, Umumu ......
Fu ~ u ー ー. Sue ~. Fu ~ u ー ー.
............ Jerk! ! !
Cormorant,,, millet,, Aa Oh wow! ! !

"Oh, maafkan aku ... aku benar-benar ingin pergi ke toilet aku minta maaf ..."

Ketika saya duduk di jendela samping dengan pesawat

Ketika Anda mengatakan kesulitan untuk pergi toilet ...! ! Apakah Tomoya.

Ini adalah waktu panjang tidak melihat Anda.

Hal ini terlalu dingin baru-baru ini. Ini adalah giliran band lambung dan kaus kaki besar.
Telah dimulai! Asia tour!
Aku pergi ke Hong Kong dan Korea Selatan!

Itu menyenangkan kacau! !
Terima kasih Honmani!

Dengan Hong Kong yang hidup untuk pertama kalinya, saya sangat bersemangat tentang apa yang akan hidup dalam setiap tertentu.
Itu menyenangkan ruang untuk semua orang tertinggi hangat dan.

Terima kasih semua Honmani itu saya datang!





Namun perbedaan antara suhu ... cukup berbeda antara di Korea dingin dan panas di Hong Kong. lol


Nah, saya datang ke Thailand.
Perjalanan sembilan hari dari hari ini.
Thailand'm negara bahwa saya ingin datang jauh-jauh.

Itu menaikkan ketegangan. Hehehe.
Saya suka ketumbar segar.
Saya tuli saya juga mencoba untuk makan banyak.


Asia tour Hal ini juga sprint akhir.

Saya telah menunggu karena kita menempatkan berteriak!

Honahona.

Tomoya

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template