Desember 07, 2013

Hitam atau Putih (白か黒か)

テーマ:RINA

Bernyanyi hitam dan putih!





Kostum hitam dan putih,,
Bicara juga hidup juga menyenangkan
Terima kasih untuk satu yang telah saya menonton hidup
Apakah Anda menikmati?

Saya ingin mencoba hal-hal seperti yang tidak lakukan di TV, itu saat ini medley
Membakar memang berusaha untuk membuat para anggota dalam rehabilitasi hidup pra-produksi sementara tur,
Itu baik untuk merasa solo mencolok 4 orang memiliki atau mengandung
Karena datang dengan orang yang berbeda setiap kali Anda memiliki bagian solo, dan menyenangkan
Kesegaran Penting
Jadi hidup nenna dan cinta
Tidak bisa hal yang sama, dan karena saya tidak
Hal ini masih hidup tahun ini!
Nikmati semua! Besukuri menarik,,


Kekacauan mengantuk,,
Saya pikir saya mencoba dan keluar benar-benar seberapa jauh tidur karena saya bisa perlahan besok
By the way, waktu terbaik untuk tidur sekarang selama 19 jam
Menakjubkan?

RINA

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template