Juni 24, 2012

Trik Jitu Menghindari Copas Sembarangan

Udah lama, aku enggak bagi tutorial :(
Sekarang, aku mau bagi tutorial menghindari copas sembarangan. Sebenarnya sih boleh saja copas, tapi kalau sampai diakui oleh orang lain?. Pasti anda semua menjawab tidak, kan?. Untuk itu, saya sekarang akan membagikan tutorialnya <3
Untuk tutorialnya bisa anda buka disini. Karena, blog saya yang satunya sudah saya hindari dari copas ==a. Di sana, saya sudah memposting tutorialnya, lebih tepatnya dengan label tutorial.
Cara menghindari copas adalah.
1. Buka dashboard blog dan pilih template
2. Pilih edit html, setelah terbuka centang ecpand template widget yang berada di bagian atas.
3. Cari kode </head>. Agar mudah, silakan tekan F3 atau CTRL+F dan ketikan </head>
4. Setelah menemukan kodenya, tulis di samping kode </head> dengan kode ini.
 <SCRIPT type="text/javascript">
    if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
    document.onselectstart=new Function ("return false");
    }
    else{
    document.onmousedown=new Function ("return false");
    document.onmouseup=new Function ("return true");
    }
    </SCRIPT>

5. klik pratinjau dan kemudian anda bisa klik save dan segera tutup. Lihatlah perubahannya :D
Semoga bermanfaat unta anda semua :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template