Juni 29, 2012

Besok Ambil Raport

Assalamualaikum...

Hmm... kangen nih udah lama enggak ngepost -_- 
Padahal kan kemarin aku nge-post :P
Bukan itu kok maksudnya, jadi lama enggak curhat-curhatan alias curcol-curcol di blog *plaak
Jangan pada kaget liat template blog aku berubah 180 derajad, mau nyari tuh template sampai jamuran, enggak bakalan bisa ketemu woy menjulurkan lidah
Ya jelas dong, kan ane delete tulisan "Powered By Blogger"
Meski template SM*SH, kalau yang ANTIS mangap ya :3
Cha, kenapa kamu malah balas template? Katanya mau curcol *astaga :o

Jadi, hari ini hari terakhirku di kelas #7Awesome -_-
Rasa sedih ada, udahan ahh jangan sedih mulu, nanti jadi jelek loh :P
Di hari terakhir sekolah di tutup sama kebersihan kelas. Enaknya hari terakhir, aku di kasih oleh-oleh manisan dari Rizma, cieh baik banget sih kamu Riz mengerlingkan mata
Di jamin deh, kelas 7A itu kinclong. Mari di cek para visitor blog saya?

Ada kabar sedihnya juga sih. Empat temenku ke degradasi dari kelas bilingual menangis
Kenapa harus ada degradasi segala?. Tenang Cha, cuma hasil sementara, hasil tetapnya liat besok :D. Semoga aja aku naik kelas dan enggak ke degradasi Ya Allah, amin. Kira-kira aku ranking berapa ya?. Enak ya, anak guru, bisa ngintip ranking ==' Insya allah aku mau cerita proses pengambilan raport, kayaknya enggak deh. Maly melototin rapor -_- sendiri. Daripada mikirin raport, mendingan mikiran liburan aja?. Iya tuh, sekolahku mulai 1 Juni baru libur, liat kota lain udah beberapa minggu yang lalu. Mau di bawa kemana muka saya kalau orang nanyain liburan menaikkan alis



0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template