Juni 30, 2012

Ambil Raport

Assalamualaikum semuanya...?

Hello every body, saya orang paling unyu bukan-bukan, saya Lusiana Nazilah hadir menemani anda semua di kala senang maupun sedih. Woy Cha, udahan ngapa basa-basinya -_-. Oke deh, daropada bikin emosi visitorku semuanya, mendingan kita langsung ke ceritanya aja.

Bapak pulang ambil raport, hoyeh...
Dateng-dateng Bapakku langsung ngasih raportnya ke aku. Pas aku buka, jreng.. jreng... jreng...
Ranking gue -_-
Udah ah, kalian jangan pada nanya masalah ranking okeh. Aku sueneng bangetttttzzz, karena apa hayo?. Ya. Alhamdulillah nilaiku naik drastis dari semester satu. Makin enggak nyangka lagi TIK dapet 95 *bukan maksud pamer -_-
Pas natep raport, aku tambah malu karena apa?. Foto di raportku itu... gile, bukan narsis tapi poninya itu lo?.

Perjuanganku buat dapet nilai yang naik itu susahnya minta ampun. Apalagi buat seorang Lusiana, yang enggak bisa baca papan tulis. Aku emang kalau nyatet cuma setengah-setengah, maaf buat Bapak-Ibu guru. Jujur aja, aku belajar keras-keras hanya dengan catetan yang setengah itu. Enggak sampai di situ, aku juga kadang search di google buat pelajarin materinya. Makanya, aku paling senang sama guru yang suka dikte ==|||
Sebagian teman sekelas pada ngeluh, kalau aku sih enggak, malah kesenangan *dimaklumi ya


Nilai TIK-ku yang paling tinggi itu pun, aku juga heran kenapa bisa dapet bagus :o
Padahal aku agak ugal-ugalan ngerjainnya. Palingan aku cuma bisa materi dasar, kata Fia sih, Pak Toto cuma liat nilai dari ulangan *colek Fia
Nilai di raport yang paling jelek matematika -_-
Aku emang agak tersendat pelajaran ini. Karena apa? aku enggak bisa nyatet dengan baik di bandingkan pelajaran yang lainnya. Aku udah berusaha pelajarin materi di buku paket dan internet, tapi tetep aja ya, sepatu banget sih u,U

Tenang aja Cha, masih ada kesempatan di kelas 8 buat memperbaiki diri, okeh XD
Kayaknya segini dulu aja deh curcol dari aku "?"
Eh... bentar dulu, aku belum selesai curcolnya. Aku belum tahu nih, yang ke degradasi siapa ya besok?. Huhuhu... yang tahu aku di kasih tahu dong ._.|||

Udahan dulu ya,,, *ini baru benar

Waalaikumsalam semuanya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template