Juni 12, 2012

June?!




Halo para blogwalking n' blogger sekalian... ^^
Udah ahh, aku enggak mau sok imut :p
Bulan juni ini, gimana ya?.
Ada senang dan enggaknya sih, hehehe...
Pertama, aku enggak menang Lomba Cerpen Edelweiss u,U
Sedih aku T,T #kapankapanakupostingincerpennya
Terus apa ya... UKK, semoga dapet nilai bagus, dan tetap bertahan di kelas bilingual, amin banget. Kalau bisa naskah selesai di akhir bulan, amin banget.
Hahaha... thank's buat Atha yang selalu menunggu post-post blog-ku ^^
Malu aku jadinya ==a




Hmm, acara bilingual activity, aku mau cerita sedikit ya :p *bolehdong


Acaranya, pertama dilaksanain tanggal 27 Mei, tepat ultahnya kakakku, cieh...
Di keraton, serrru banget. Ternyata anak bilingual pada narsis, seru foto bareng bule ^^
Ada hal yang ganjel, malesin :p
Kenapa mesti foto kelompok? *buatkenang-kenangan
Tapi itu lo, orang yang motretin bikin arrgh...
Hahaha... si Aji dipaksa buat foto enggak mau -_-
Aji... Aji... ini bukan buat lomba foto model?
Maklumin lah, anak cowok bukan tipe yang suka narsis *menurutkuloh._.V


Beberapa hari kemudian...

Dan inilah puncaknya bilingual activity. Aku ikut story telling, beneran gugup dan di komentari gimana ya "?" Udah aku omongin, aku enggak bisa, eh tetep keukeh nya. Akhirnya, kamu kalah ==
Parah banget, buble tim enggak menang semua lomba. Jangan galau, belum waktunya.
Keep smile aja dan lapang dada terus ngucapin congrat's ke teman yang menang deh :)
Gampang kan?



0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template