Juni 16, 2012

Gw Enggak Bisa Dikibulin :P

Sok-sokan judul postingan bahasa gaul :p
Emangnya masalah buat loe?
Loe gue end...
Oke, kamu takutnya sama orang yang berkuasa dikelas. Baru di nasihiti dengan cara digertak "?" bulu kuduknya langsung naik, enggak usah nyarles deh u,U
Nyarles alias nyari-nyari alesan. Cuma karena biar enggak dijauhin temen sekelas, JANGAN PURA-PURA BAIK KALAU DI BELAKANG NUSUK!. Aku paling enggak suka tipe orang kayak gitu.
Aku bisa aja marahin kalau perlu aku jitak -_- jangan deh, nanti di laporin ibunya lagi?. Tambah tuh berabe.
SMP ribet masalah teman, pusing deh. Tapi enggak apa-apa, aku masih punya temen yang lebih baik. Lebih terkenal dari pada ketua osis *JustKiddingKakBagas ._.V
Nih ya aku sebutin (buat buktiin: Billy Briliant penulis PCPK, Zakia Artanti Ratnadewi penulis KKPK, Dita Indah Syahatani penulis KKPK, Rifqi Khairul Anam penulis PBC, dll pokoknya banyak ngapa :p). *santai_icha-_-
Dari awal udah nebak, pasti dia cuma pura-pura :*
Impian dia itu biar terkenal di sekolahan. Punya hape bb aja udah somse, baginya mah dinilai pake fulus -_-.
POKOKNYA AKU ENGGAK BISA SEMUDAH ITU DITIPU :P
Curcol apalah itu.
:p :p :p :p :p :p :p :p :p
Orang itu, yang jelas Alm. temanku enggak suka. (dia dulu cerita sama aku, dua kali diulang kali ya :D)

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template