Oktober 20, 2013

UTS Telah Tiba

Dan besok Senin UTS akan segera dimulai?

Tidak terasa memang, setengah semester telah ku jalani. Semua itu terasa cepat untuk mental anak kelas IX. Beberapa materi pelajaran di kelasku ada yang sangat lamban, stabil, dan sangat cepat, lol.

Hmm, aku pun telah mengantongi beberapa kisi-kisinya yang memenuhi mapku.
Besok Senin, aku akan mengerjakan soal Bahasa Indonesia dan PKN. Menurutku, bahasa indonesia sedikit mengesalkan di materi syair. Dan juga, belum di ajarkan materi membuat iklan mini pula.

Dan, PKN jauh lebih menguras pikiranku. Banyak yang tidak hanya di pahami olehku, melainkan di hafalkan. Terutama di soal essay. Guru PKN-ku sangat perfeksionis, typo sedikit jawaban benar pun melayang.

Aku tak dapat bercerita banyak lagi, Wish Me Luck?

*BONUS*
Aku sangat ingin menulis naskah lagi. Itu sebenarnya lol, karena waktuku telah terkuras habis oleh sekolah. Sudahlah, lupakan saja. Mungkin, aku mempunyai khayalan seorang cowok boleh kali ya :P

Hahaha, bercanda. Still Love Ricchan (ganti nama dari Rii-chan) , Masaya-kun, Yuuya-kun !

See You !

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template