Oktober 15, 2013

DESTROSE



DESTROSE is Girl Band HEAVY METAL from Tokyo Japan. Begitulah, taglinenya. Dan band ini memang rekomendasi banget buat pecinta musik JRock/Heavy Metal. Semua personilnya cewek memainkan alat musik dengan vokalis yang suara berat khas rock. Selain BABYMETAL gitu yang mengusung Heavy Metal. Kalo dibandingin sebenarnya jauh banget-_-

DESTROSE Marina/Vo
Dialah vokalis dalam DESTROSE. Suaranya patut diacungkan jempol.
Blog: MARINA BLOG
Official Facebook: MARINA FACEBOOK

DESTROSE Mina/Gt
Mina imut ya rambutnya. Kalo main gitar sama Narumi udah kompakan XD
Blog: Mina MIXI
Facebook: MINA FACEBOOK
HMV Online: MINA HMV

DESTROSE Narumi/Gt
Aduh, menurutku muka cuek ala Narumi itu membuat dia menjadi gitaris cool :D Twitter: @NARUMI_gt
Blog: NARUMI BLOG
Facebook: NARUMI FB

DESTROSE Miho/Bass
Aku sangat menyukai permainan bass Miho, sangar.
Blog: MIHO BLOG
Twitter: @miho_dotdotdot
Mixi: MIHO MIXI
Facebook: MIHO FB

DESTROSE Haruna/Dr
Dialah drummer di DESTROSE. Poninya ya ampun-_- jadi keliatan tembem. Tapi kalo untuk drummer, porsi badannya Haruna ideal. Kalo Rina SCANDAL kan kurus XD
Blog: HARUNA BLOG
Facebook: HARUNA FB

OFFICIAL WEBSITE: http://destrose.net atau http://destroya.nobody.jp
Facebook Page: DESTROSE (http://facebook.com/destrose.jp)

Oh iya. DESTROSE pernah tampil di Amerika, lo. Sesuai impian mereka.

*NOTE*
Akun facebook yang ku-share REAL milik member DESTROSE yang kudapatkan dari FP mereka.
Untuk link lagu, ku share nanti. Aku mau salat ied dulu :p

2 komentar:

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template