Oktober 26, 2013

UTS Telah Berakhir

Alhamdulillah, aku telah menyelesaikan UTS selama 6 hari dengan 12 materi pelajaran ! ?

Hehe, dan pastinya juga aku mengalami beberapa hambatan kecil, hahaha :v

Aku merasa telah mengerjakan soal dengan cukup baik. Dengan hasil pemikiran sendiri tentunya.

Aku cukup was-was juga, ada beberapa teman tanya kepadaku, ku harap guru tak mencurigaiku mencontek.

Aku juga cukup senang, bisa mengganti modemku dulu yang rusak. Dan aku berusaha sendiri untuk membeli yang baru. Parahnya aku harus meng-install dan register modem sendiri. Aku kurang paham, karena Kakakku dulu kurang mengajari hal itu. Nekat juga yang pastinya bawa buku petunjuk.

Dan, tentu aku tambah panik. Karena bingung register *lol*

Aku tak mengerti dimana ***nya. Kemudian aku tanya kakakku dan langsung di semprot.
"Makanya gak usah utak-atik. Harus ****** ** *****"
Disitu aku panik, dan ku putuskan beribadah karena aku belum beribadah. Setelah pikiran tenang, aku membaca buku petunjuk dan paket box modem. Dan, jangan-jangan pakai **** ini. Setelah ku coba gagal. Dan ku putuskan ******** dari awal.

Dan...

Akhirnya berhasil. *** *** *********** ***. Tapi, aku mulai khawatir dengan diriku sendiri sih.

Ku coba download google chromme hingga youtube berhasil.

Ku harap tidak akan terjadi sesuatu yang ganjil.

Mungkin ini cerita lol dan agak gaptek, hahaha :v Aku memang tak merasa mahir mengutak-atik tentang PC. Ku akui itu, Kakakku-lah yang sangat mahir.

See U Again ! ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template