Oktober 13, 2013

Ngoceh Sebentar

Hmm, mungkin sudah lama aku tidak memposting blog. Tapi ku pikir ini wajar, aku sudah tak punya waktu untuk memposting di blog.

Entah kenapa, perasaanku sekarang sangat kacau. Aku, aku merasakan bahwa aku lemah untuk ini. Mengapa aku harus memikirkannya sedangkan dia takkan mengerti? Lol.

Mungkin orang menge-capku buruk dalam penampilan. Meskipun banyak orang mengatakan sikapku tak mencerminkan diri seorang cowok. Tetapi, aku merasa beberapa sikapku seperti cowok. Hahaha ...

Aku juga heran. Mengapa orang terutama cewek membenci ayam padahal mereka memakannya? Itu kan Lol. Aku kurang suka melihat orang meledek ayam. Kotorannya bau, halah cemen-_- *ups* Kecuali kalo orang fobia ayam, aku sih whatever. Ayam adalah hewan termandiri dan terlucu. Meskipun membuat ayam jinak menurutku prosesnya sedikit rumit dibandingkan menjinakkan kucing.

Aku tak ingin menceritakan itu dengan panjang lebar. Karena itu lol.

Hufft -...-

Hari ini badanku sangat lelah. Rasanya sakit dan menusuk. Mungkin aku kurang istirahat karena kemarin aku menonton bola larut malam. Sebenarnya, sebelum pertandingan di mulai, aku sudah ngantuk berat. Entah angin apa yang lewat, rasa kantukku hilang setelah melihat ketampanan kapten tim korsel.

Ya Allah, dia itu tampan sekali untuk orang korea. Tapi dia bermain bolanya kurang menonjol. Menurutku hanya KIM Shin dan HWANG Hweechan yang menonjol.

Dan tara.

Dua minggu lagi aku UTS. Rasanya sangat w(OAOw) Apalagi materi pelajaran dikelasku sangat lamban. Tetapi ku harap, aku bisa belajar sendiri dan memahami materi itu.

Aku tak ingin terlalu banyak menulis postinganku ini.

Oh iya. Besok Selasa sudah Hari Idul Adha. Nah, buat yang beragama islam hari senin besok bisa puasa arafah. Siapin alarmu sekarang juga. Apalagi sekarang azan subuh cepat banget. Di Jogja, jam 04.00 aja udah azan.

See U Again, minna-san

Sumimasen, if you read lol post from me XD because, i'm crazy blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template