Maret 08, 2012

Hari Paling Menyebalkan

Hai semuanya...,?
Yang cantik-cantik dan yang ganteng-ganteng maaf beberapa hati ini saya enggak posting di blog yang unyu unyu sepanjang masa huahahaha.... abaiikan saja *pletak
Kemarin itu, lebih tepatnya tanggal 7 Maret 2012 merupakan hari paling nyebelin banget, beuh minta ampun!?@#
Pada penasaran kan? kudu di baca dan jangan kalian tertawain loh? *nanti bakal nyesel deh nertawain aku u,U
Gini nih, kan saya mau ke parkiran sepeda, ya terus saya lepas standarnya dan saya jalanin sepedanya, eh enggak tahunya ada yang ganjel-ganjel dan itu sepeda saya kira cuma kempes. Nah ya saya pinjem pompa di sekolahan. Enggak tahunya abis di pompa kempes lagi dan itu bocor. Aduh, bener-bener syasana kacau saya ini. Udah saya kena semptotan teman dan parahnya kelompok siberat lewat jalan belakang liatin saya *pengen gue pitek tuh kepala *upps
Dengan sangat terpaksa saya pulang sambil menuntun sepeda enggak terasa air mata saya jatuh TT,TT
Alhamdulillah udah di benerin tuh ban sepeda ;)
Aku nebak pasti di parkiran ada yang nebarin paku, pas perjalanan berangjat aja enggak ada :o
Ambil hikmahnya aja ya kawan :333 tapi jangan ketawain aku lo :p
Udah segitu dulu see you....

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template