Maret 18, 2012

Haloha?

  Hhehehe...
Tadi aku dapat komentar di facebook yang bikin aku malu =='


  • No,no,and no (maksudnya aku tanya, di sini siapa yang SB?)
  • Kok kamu duonya banyak banget?
Jujur ya, aku trio tapi nunggu balasan enggak di balas =='
Apalagi, aku udah selesein naskahku bareng Fadhillah Muthmainnah. Lagi pengen aja ngasah kemampuanku. Asal punya komitmen yang kuat, AKU PASTI BISA!.
Sekarang aku lagi ngerjain naskah, doa'in semoga cepet selesai, apalagi aku kena writter block naskahku bareng Adina Nova Arahma (Maaf ya Din, jujur aku kena writter block). Aneh, cuma naskahku bareng Adina yang kena writter block =='
Ya Allah, ayo munculkanlah idea...
Dan mana nih kabar naskahku dari Ardela Rezy? Zakia Artanti Ratna Dewi? Dyah April? Dessy Nurfitri Ibadatussalamah?
Ku tunggu loh....! *penasaran

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template