Maret 18, 2012

Dear Blog!!! Buah Kedondong

      Arrgh...,
Benar-benar hari paling nyebelin bagiku. Kenapa aku punya teman yang ember(?) dan plin-plan (?). Ternyata, sekarang malah kayak hari kebalikan, kejahatan semakin gencar, kebaikan justru di tindas :o
Beraninya cuma ngomong di belakang, di depan masa enggak berani?. Udah minta maaf, rapi karena kasusnya udah nyebar sekelas, eh habis itu hina lagi (enggak pernah jera). Kayak koruptor aja. Ingat ya, boro-boro mau ngejek elu aja gue malas, enggak ada gunanya, INGAT AGAMA!.
Bisa diistilahin buah kedondong, di depan dia itu baik, eh ternyata di belakang itu jahat. Makasih buat N***** yang udah kasih tahu ^^. N***** baik banget deh :)
      Aku punya kejadian super dupere lucu nih ;')

  • Pas hari Kamis, kan aku di kelas sendirian lagi makan bekal, pas itu si Frides datang eh dia malah keluar lagi. Pas Frides balik kekelas bareng N***** kelas sepi enggak ada siapa-siapa. Sssst... sebenarnya aku ngumpet di bawah meja. Pas mereka balik lagi di kelas, aku dudk manis sambil memakan bekal. Eh...eh... enggak tahunya si Frides sama N***** ngomel sama aku begini "Waj Cha, kamu tug ngangetin, si Frides mau nangis lo". Hahaha... rencanaku berhasil Yes...!
Udah ya segitu dulu aja, insya allah abis postung ini aku mau posting tentang TENTANG TEMPE. See you....

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template