Februari 17, 2012

The Secret Of Me Part III

 Arrgh...
Sekarang justru aku yang di jauhi oleh ketiga teman dekatku. Setiap aku ingin mengobtol dengan mereka, mereka hanya cuek saja kepadaku. Enggak sampai di situ, setiap aku mau ngobrol, Sheryn langsung motong pembicaraan, mau nguping ya? *enggak usah lebe
Emangnya gue ni apa?
Huft...
Pernah aku nangis di sekolah, teman sekelas pada tanya macem-macem *kayak di introgasi aja
aku di tanya "Siapa yang bikin kamu nangis?" ya ku jawab aja "Sheryn"
Teman sekelasku deketin si Sherym dan si Sheryn langsung minta maaf deh. Hangan sangkal, cuma sehari bo!!! gue liatnya risih
 Apa sekarang gunanya gue? gue ini cuma punya teman bayangan? bisa di karain katak gitu...
Sampai kapan gue kayak gini terus...?
Hobi gue aja di hina-hina, emangnya dia itu merasa paling perfect, nge-sok
Sebagai manusia hatis sabar, kamu pasti kuat..!!!

Cukup segini dulu ya guy's
Nantikan ceritaku berikutya,,.

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template