Februari 29, 2012

One..., Two..., Three...,

             Apa kabar semua..., ?
Udah beberapa hari enggak posting nih ;'(
Sekarang nie hari saya sedang G.A.L.A.U , bercampur aduk dengan hasil UTS yang lumayan *kecewa
Sampai kapan aku enggak dianggap apa-apa? *upps
Masa di sekolah aku harus ngeluarin air mata dulu baru pada peduli?
Tambah galau saya ini TT,TT
             Hmm..., kok saya jadi curhat ya?
Memang apa kata pepatag ada benarnya.
Teman dekat belum tentu dekat dengan kita dan teman jauh justru dekat kepada kita.
Makasih banget buat para warga GaJers yang enak diajak curhat, tengkyu banget :333
So, pastinya makasih buat Ridqi Khairul Anam yang nambahin aku ke Forum Gaje *poke
Jadi keingetan lagunya SM*SH "Selalu Bersama"


Hapuslah air matamu uh...uh..uh...
Ku datang hanya untukmu
Memang hidup kadang susah 
Bikin gelisah ah...ah...
Genggamlah tanganku aku akan selalu mendukungmu setiap waktu
Curahkan semua kesal - amarah - lelah sampai hilang semua beban itu.


Jangan hiraukan mereka yang benci. Menghina penug iri. Dan melukai hati.
Mungkin mereka ingin sepertimu, tapi ternyata tak mampu.


Cukup sekian semua....





0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template