Januari 23, 2012

The Secret Of Me Part II

      Hari ini, saat aku di kelas aku mulai di cuekkin oleh teman dekatku. Aku tak dianggap apa-apa lagi. Itu pun hanya sesaat saja mereka mempedulikanku. Hiks... rasanya aku tidak nyaman di SMP. Yang ada hanya kepiluan saja. Aku dengar, dia menjelek-jelekanku kepada teman-temanku. Idah gitu, jelek-jelekin teman SD lagi, murid baru... udah berani ngejek :p Awas aja, aku berani laporin ke Rina, Hana, dll. Aku lebih memilih menulis cerpen dan membuat puisi.
     Atau aku memilih melihat binga-bunga bermekaran melaui jendela kelasku. Benar-benar indah. Sambil memakan bekalku yang nan lezat, meskipun aku di kelas sendirian.

Sst... apa yang terjadi dengan Sheryn?
Tetap simak ya....

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template