Januari 13, 2012

The Secret Of Me Part I

    Huh, nyebelin banget siih hari ini?
Yup, itulah kalimat yang tergiang di kepalaku. Awalnya aku bersahabat dengan Sheryn, tapi kini tidak. Sheryn itu pelit banget?. Seharusnya satu buku paket di pakai silih berganti, tapi ini enggak!. Karena kesal, aku memilih duduk sndirian di belakang pojok, meskipun aku berminus tebal, huh... menyebalkan. Duduk di belakang ini ternyata enggak comfort, tulisan di papan tulis enggak jelas lagi, beberapa nilai tugasku menurun. Oh iya teman, perkenalkan namaku Azzahra Yoola, atau akrab di sapa Zahra, saat ini aku bersekolah di Forbest Junior High School, tepatnya di kelas VII A. Kelasku itu termasuk kelas bilingual, yakni kelas yang menggunakan dua bahasa. Pokonya kelas yang di istimewakan deh, apalagi fasilitasnya. Ada Proyektornya, AC, ruang yang luas.

    Di SMP ini, aku mempunyai teman baik bernama Lulu, Irma, dan Ais. Mereka baik kepadaku, ada satu kegiatan yang asyik ku lakukan bersama mereka yaitu bermain air, pokoknya lucu deh, teman. Tapi ada yang mengganjalku, yakni Sheryn. Dia itu sok deket sama Lulu, Irma, dan Ais. Dan imbasnya, aku di cuekkin nih, ini semua gara-gara  S.H.E.R.Y.N. Alhamdulillah, mereka masih baik kepadaku. Diam-diam, Sheryn menyebarkan fitnah tentangku kepada teman SMP-ku, lalu bagaimana selanjutnya ya?.
Simak di seri berikutnya, ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template