Mei 16, 2012

One Day's Is Crazy :x

Assalamualaikum...
Gari ini memang beneran agak enggak enak juga di hati.
Tadi pagi berangkat udah rintik-rintik hujan, eh sampai sekolah langsung punya firasat enggak enak. Dan hupla... ternyata beneran kak #EdisiNyesek
Dan edisi enggak enaknya ada di pelajaran bahasa inggris. Mesti sekelas langsung debat masalah kelompok u,U
Dan parahnya pada rebutan aku, ada apa ini?
Aku sih nyaman aja dimana, asalkan jangan... jangan apa ya?
Ya gitu deh, aku tahu aku memang pembawa sial bagi satu atau dua orang di kelas. Iya, aku percaya, meski nyelekit banget di hati TT,TT
Udah gitu, tiba-tiba badanku jadi panas dan pusing ke campur aduk, biasalah kalau aku enggak bisa nahan sakit pasti nangis #Parah=='
Alhamdulillah sakitnya udah agak baikan, eh selanjutnya malah perutku mag =='
Memang, terkadang feeling ada benernya dan kebukti :x
Hari ini bener-bener crazy dan aku harus bilang wow gitu!?

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template