Mei 08, 2012

Curcol Abis-Abisan

Assalamualaikum semuanya...?
Ini aku nulis atas permintaan Atha Martha teman SMP-ku loh #PokeAtha
Ehem...ehem... aku harus mulai dari mana dulu? *bingung
Oke aja, sebelumnya aku mau nyanyi lagu buat openingnya xD


hapuslah air matamu uh...uh..uh...
kini ku hanya datang untukmu
memang hidup kadang susah bikin gelisah ah...ah..ah...
genggamlah tanganku aku akan selalu mendukungmu setiap waktu
hilangkan semua bimbang resah gundah sampai hilang semua beban itu


jangan hiraukan mereka yang benci
mengina penuh iri dan melukai hati
mungkin mereka ingin sepertimu
tapi ternyata tak mampu




Udahan ahh nyanyi...
Ehem...ehem...
Jadi gini, aku cuma orang enggak berguna di kelas, ya enggak berguna sama sekali. Semua melupakan bagaikan aku hembusan angin yang baru lewat. Selain itu, aku juga jadi hinaan anak cowok di sekolah+di kelas (sorry aku enggak bisa sebut inisialnya)
Ya, aku ini orangnya jutek plus nyebelin. Aku emang enggak cantik (boro-boro mau dandan, ogah ahh,,, :P)
Anak cowok di kelas nyebut nama aku aja kayak sebuah pantangan, sama kayak Kau-Tahu-Siapa maksudku Lord Voldemort. Jadi mendingan sekelas kalau perlu panggil aku Kau-Tahu-Siapa
Udahan, aku enggak bisa cerita panjang X lebar. Bye Atha dan semuanya.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template