September 08, 2012

Setelah Sekian Juta Tahun Gw Menghilang ...

Bismillah ...
Setelah gue hilang di telan oleh roda waktu yang berputar dengan cepat *sok puitis*
Akhirnya gue muncul menerangi loe, loe, loe semua di sini. Blog paling kece sedunia.
Tapi posting ini perasaan gue lagi kacau, ngalahin kegalauan orang utan yang lagi ngalamun gara-gara galau tadi.


Kalimat itu sempat tergiang di otak gue, nginget gue lagi galau ya gitu deh. Pikiran amburadul, enggak mikir apa-apa. Waktu itu, gue ngerasa kesel dengerin lagu yang bikin nge-fly tujuh lautan. Hati gue makin menjerit, borgol paling kuat sedunia pun bisa gue bongkar karena hati gue yang memberontak dengerin lagu super galau.

Gue itu bukan cewek super lemah dan sejelek yang loe kira. GUE LEBIH BAIK DARI YANG LAENNYA. Gue juga punya harga diri, emang loe mau gue ledek lebih nyelekit?. Tampang gue kagak keren yang laen, loe nyadar enggak tampang loe enteu kasep? -_- Dasar

CUKUP GUE DAPAT LEDEKAN DARI LOE, LOE, LOE YANG SUKA NGELEDEK LOE.

0 komentar:

Posting Komentar

 
yeahxxx Blogger Template by LiSXXX Blogger Template